Hasil Terong Sangat Menguntungkan

Saya menggunakan produk pertanian NASA pada tanaman terong berjumlah 200 batang pohon. Produk yang saya gunakan Super NASA, POC NASA, Hormonik dan AERO 810. Perlakuan yang saya lakukan dengan pengocoran bawah menggunakan Super NASA 1 botol dicampur 100 liter air, kemudian larutan diambil 250 cc dicampur dengan 10 liter air lalu diambil 250 cc lagi disiramkan pada tiap pohon.

Untuk penyemprotan saya lakukan menggunakan POC NASA 30 cc + Hormonik 10 cc + AERO 810 5 cc. Saya semprot 2 minggu sekali setelah tanam. Untuk pengocoran dengan Super NASA saya lakukan 3 minggu sekali. Sampai sekarang tanaman sudah umur 60 hari, saat panen/petik perdana umur 45 hari, sekarang sudah petik 5 kali. Hasil petik/panen mengalami peningkatan drastis lebih banyak dari panen-panen musim lalu sebelum menggunakan produk NASA.

Setiap petik dari 200 pohon mendapatkan 50 kg, sedangkan lahan tetangga dengan tanaman yang sama berjumlah 800 pohon hanya mendapatkan 50 kg tiap petiknya. Ini sangat luar biasa, apalagi buah terong milik saya 3 kali lebih besar dari yang biasa. Saya telah menghabiskan 1 botol Super NASA, 2 botol POC NASA, 1 botol Hormonik dan 0,5 botol AERO 810.

Dengan menggunakan produk NASA jelas lebih menguntungkan hasilnya.


I Wayan Suwarda

Desa BatuAji KeG. Kramidan, Kab. Tabanan - Bali